Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Saturday, February 28, 2009

Pasang Google Translate Di Blogspot


Rasanya tak perlu saya terangkan apa itu kegunaan Google Translate sipenterjemah ulung ini. Saya pasang widget ini agar memudahkan seandainya ada kata yang tak dimengerti atau kalau kita mau menterjemahkan apa aja biar langsung gak perlu buka2 url nya lagi. Kan menghemat waktu nih.

Caran pasangnya sangat mudah seperti ini :

Ini kode scriptnya

<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://www.google.com/ig/modules/translatemypage.xml&up_source_language=en&w=160&h=60&title=&border=&output=js"></script>

1.Login ke blogger anda,
2.Pilih Tata Letak atau Layout , klik Page Elemen
3.Pilih Tambah Gadget ,
4.Pilih tanda plus (+) untuk HTML/Javascript
5.Copy paste kode/script di atas ke tempat yg disediakan
6.Kalau udah ya… tinggal save aja …. Selesai deh.

Mau coba ?? silahkan deh…



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger