Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Wednesday, August 5, 2009

Background Pada Judul Artikel


Dengan menambahkan Background Pada Judul Artikel tampak blog kita agak sedikit tampil beda n rada-rada elegan, ini menurutku.. dari pada kemarin pada area postingan tampak polos sekali, tapi sekarang tampak seperti ada batas yang jelas antara postingan satu dengan yang lainnya,, nah yang membatasinya yaitu Background Pada Judul Artikel ini.

Ide ini datang setelah lama saya memandang area posting pada blog ini,, kok rasanya ada yang kurang tapi apanya..., padahal kemarin lusa baru Pasang Related Post Dengan Fungsi Scroll, kemarin tambah lagi dengan Membuat Pesan Di bawah Posting Artikel ,, sekarang coba tambah lagi dengan Background Pada Judul Artikel dan hasilnya ya.. pencet aja home.. baru terlihat apa yang saya bicarakan ini.

Hanya perlu 4 langkah saja untuk membuatnya dan lebih gampang dari Membuat Pesan Di bawah Posting Artikel , nah bagi yang penasaran ayo kita buktikan :

  1. Login ke Dashboard, klik Layout terus plih Edit HTML
  2. Cari kode seperti ini :

    .post h3, .post h3 a, .post h3 a:visited {
    color: $titlecolor;
    margin: 0;
    text-transform:capitalize;
    text-align:left;
    font: normal 26px Times, Tahoma, Verdana;}

  3. Tambahkan kode : Background:#CCFFFF; setelah tulisan warna biru di atas , atau pilih warna yang anda inginkan.
  4. Save Template... Selesai dah..

Tuh kan .. kata saya juga membuat Background Pada Judul Artikel itu gampang.



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger