Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Friday, November 13, 2009

Google Page Rank


Judulnya memang Tentang Google Page Rank tapi bukan soal arti atau teori tentang Page Rank juga SEO . ini mah hanya sekedar info , tadi siang ada yang kasih tahu … eit maksudnya kasih info kalau oom google telah mengupdatenya setelah sekian lama sejak Juni gak update PR .. katanya , bener enggak tuh ??.

Beberapa sobat mengatakan dalam komentarnya bahwa PR blognya naik.. saya jawab syukurlah punyaku gak naik kelas tuh.. tetep aja 2 malah turun dulunya 3 . Terus ada yang mengatakan  “ Kang itu PR nya di update dong kan dah naik “ katanya.., maksudnya di update gimana ?? ,, kan dah dipasang kodenya.  Ternyata setelah di cek ulang bener juga dah robah naik jadi 3, saya ganti kode yang lama dg yg baru , akhirnya  seperti yang sobat lihat di bawah bahwa PR nya telah berubah jadi 3 .

Rupanya kode script tentang PR Cek ini gak otomatis update sendiri ya.. harus  manual..  buktinya.. semua blog saya gitu .. semua naik kelas dan kodenya mesti di ganti secara manual setelah dilakukan cek PR dengan prchecker.  sebuah pengalaman baru bahwa  kalau mau tahu tentang PR ini ya.. harus dicheck secara rutin.. , Dulu blog saya yang lain juga gitu.. kok PR nya telor aja..  iseng2 di check . eh ternyata dah hampir sebulan robah jadi PR 2 .. . Saya gak tahu apakah punya para sobat juga gitu ???.

Saung Web pernah katakan kurang gitu peduli tentang PR ini.. ingat !  .. kurang , bukan tidak ya.. , pokoknya mau naik syukur tak naik juga tak apa2.. yg penting bisa ngeblog dengan enjoy .. gitu aja kok repot. Sekarang dah naik.. ya tentu aja bersyukur..  walaupun baru kelas 3 SD Inpres Oom Goggle, hehehe…

Postingan ini hanya ingin menunjukan bahwa Saung Web bersyukur, banyak sahabat yang peduli dan selalu mengingatkan, seperti tentang komentar yang error, word verifikasi yang tampil sepotong, link yang broken , dan terakhir tentang PR ini, dll.. Sehingga semakin yakin bahwa itulah indahnya kebersamaan, indahnya berbagi.., 

Nah itulah cerita Tentang Google Page Rank yang Saung Web maksud . Dan bagaimana dengan PR sobat ??? Naik kelas juga  ???

 

Technorati Tags: ,



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger