Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Thursday, February 25, 2010

Seribu Ciuman Untuk Istri Tersayang


Seribu Ciuman Untuk Istri Tersayang ini aslinya saya dapat dari sobat Tertawa EnjoyPenghuni60 ketika kemarin mampir dirumahnya n langsung ijin untuk copas disini, cuman judul dan isinya saya modif dikit2. Saya tertarik dengan artikel ini karena didalamnya ada kisah tragis yang sangat menyentuh hati bagi siapapun .

Kisah ini dimulai ketika banyak orang yang terkena dampak dari krisis global yang melanda akhir2 ini, salah satunya adalah Mas Paijo yang terkena PHK dari perusahaan tempat dia mengais rejeki selama ini . Akibatnya bulan ini dia tidak mampu mengirim uang belanja untuk anak istrinya di kampung.  Sebagai gantinya dia cuma bisa mengirim surat  yang isinya  begini :

“ Buat Istriku Tercinta,

Maaf beribu maaf , bulan ini Kanda tak bisa mengirim uang untuk kebutuhan di rumah. Kanda hanya bisa mengirim 1000 ciuman mesra untuk dinda.
Tertanda :  Kanda Paijo “

Dua minggu kemudian datang surat balasan dari istrinya isinya begini :

“ Kanda Paijo tersayang ,

Terima kasih atas kiriman 1000 ciuman mesramu,  itu modal yang sangat berarti bagi dinda.   Bersama ini pula dinda laporkan penggunaannya sebagai pengeluaran keluarga bulan ini sbb,  :

  1. Tukang ngantar gas elfiji bersedia menerima 3 ciuman mesra setiap kali membeli yang 3 kg.
  2. Tukang listrik mau dibayar dengan 4 ciuman per tanggal 10 setiap bulannya.
  3. Pemilik rumah kontrakan mau dibayar cicil dengan 3 kali ciuman setiap harinya.
  4. Engkoh pemilik toko bahan makanan tidak mau dibayar pakai ciuman. Ia maunya dibayar dengan yang lain.. Ya terpaksa Dinda berikan saja.
  5. Hal yang sama juga Dinda berikan buat kepala sekolah dan gurunya si Udin yang sudah 3 bulan nunggak uang sekolah.
  6. Besok Dinda mau ke pegadaian untuk tukerin 200 ciuman dengan uang tunai, karena pimpinannya sudah bersedia menukarkan 200 ciuman ditambah bayaran lainnya dengan uang Rp.650 ribu, lumayan buat ongkos sebulan.
  7. Keperluan pribadi Dinda bulan ini mencapai 50 ciuman.
  8. Kanda .. bulan ini Dinda merasa jadi orang terkaya di kampung, karena sekarang Dinda memberikan piutang ciuman mesra ke banyak pemuda di desa kita dan siap ditukar dengan uang tunai kapan pun dibutuhkan.
  9. Jika ditotal ciuman dari kanda masih tersisa 125 ciuman lagi, apa kanda ada ide? atau dinda tabung aja untuk bulan depan ?
  10. Untuk kebutuhan bulan depan kanda cukup mengirimkan seribu ciuman lagi dan dinda akan selalu berupaya untuk menghematnya.

    Terimakasih Kanda dari : Istrimu Tersayang

Bumi terasa gelap … Gedubrak!! … Paijo pun pingsan .. ???

Sumber : Sobat  Penghuni60



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger