Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Tuesday, February 23, 2010

Situs Layanan Submit Url 2


Postingan tentang Situs Layanan Submit Url 2  merupakan kelanjutan dari posting sebelumnya  mengenai situs yang menyediakan Layanan Submit Url 1  . Ada sobat yang menanyakan situs yg otomatis artinya submit nya  tidak manual satu persatu .. tapi otomatis 1 kali klik untuk beberapa search engine.. n gratis gitu lho… Dasar  manusia  dah dikasih hati minta jantung , termasuk yang nulis hehe..  tapi harus gitu kok sekarang kan serba instan dan kalau ada yang lebih baik kenapa tidak ??  setuju gak ?? satu kali berenang 2-3 pulau terlampui .. wow .. sakti kalee…

Ok  inilah sebagian Situs Layanan Submit Url Otomatis yang berhasil saya kumpulkan :

  1. http://www.freewebsubmission.com    , ke 20 situs
  2. http://www.submitexpress.com       , ke 40  situs
  3. http://hostbagus.com/submit/          ,  ke 250 situs
  4. http://Addurl.suka.web.id                 , ke 123 situs
  5. http://submiter.hostzi.com/ , ke 123 situs  sama dgn no. 4
  6. http://www.tutorialdigital.com/2009/11/free-submit-url-to-entire-search-engine.html           , ke 123 situs , sama dgn no. 4
  7. http://www.mypagerank.net  
  8. http://viralinviter1.com/submit/         , ke 140 situs
  9. http://www.fric.nl/          , ke 140 situs sama dengan no.  8
  10. http://websitesubmit.hypermart.net/freesubmit.htm ,ke 21 situs
  11. http://www.submitexpress.com/submit.html  , ke 20 situs
  12. http://blogrolling.com
  13. http://www.scrubtheweb.com/abs/submit/  , ke 10 situs
  14. Ini juga bisa utk Submit Url : Saung Bisnisku
  15. Dll ,, misalnya seperti disini Cara submit ke search engine

Situs diatas ada yang langsung bisa submit ada yang harus register dulu ada yang minta kita memasang linknya ada yang tidak . Perlu diketahui juga menurut bocoran sih  katanya search engine lebih senang bila dilakukan secara manual, logikanya mungkin saja ya karena dengan manual itu berarti kita swan ke situsnya dan itu berarti kunjungan atau traffic. Karena itu sebaiknya lakukan submit blog ini  tak terlalu sering karena bisa dianggap spam .. yaa sebulan sekali cukuplah.  Silahkan saja pilih kelir acak corak , selanjutnya… terserah anda.

Demikian sebagian Situs Layanan Submit Url 2 yang sata ketahui tentu masih banyak lagi yang belum tercantum diatas, barangkali sobat mau menambahkan ?? ,, masukan saja di komentar nanti kita masukan ke daftar diatas.

Tag Technorati: {grup-tag},



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger