Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Thursday, March 11, 2010

Titip Salam Buat Alexa


AlexaTitip Salam Buat Alexa , dalam kesempatan ini saya mau minta maaf buat non Alexa karena jarang diperhatikan, jarang digoyang hingga dikau semakin gembrot aja.  Kau mungkin iri karena aku lebih memperhatikan kakak dan adikmu hingga mereka terurus dan langsing secara drastis. sedangkan kau…  disapapun jarang.. padahal kau juga  anak kandungku sendiri.. hehe..


Dulu aku telah pasang Widget Alexa Rank , memberi Backlink Gratis untuk santapanmu, mengajak jalan n mempromosikanmu dan sekarang aku menyapamu.. sekaligus pasang Alexa banner review , semoga saja ada yang mau menyentuh dan membelaimu hingga kau menggeliat  kenikmatan dan mau menurunkan berat badanmu.. 


Kata Link Tea  aku harus nulis n menyapamu dg lembut n penuh kasih, ok. ooh.. Alexa, Alexa rank, Alexa traffic , Rangking Alexa,  langsinglah dikau.. agar aku senang menatap dan membawamu, awas kalau masih gembrot  ntar kukasih Baygon lho  


Inilah curhatku sebagai tanda sayang buatmu dan kepada semua sobat jika bertemu tolong Titip Salam Buat Alexa kekasihku.

 

Saung Link

 

          



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger