Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Tuesday, April 6, 2010

Cara Mengetahui Yang Pasang Link Blog Kita


Bagi sobat yang suka bertukar link , tentu ingin tahu atau ngecheck siapa-siapa saja yang telah memasang link blog kita, untuk itu kali ini saya akan share tentang Cara Mengetahui Yang Pasang Link Blog Kita , ada cara simple yang bisa dilakukan diantaranya :

  1. Login ke Google atau Klik disini
  2. Ketik keyword yang akan dicari dalam kotak pencarian google , misalnya blog ini : link:http://linktea.blogspot.com
  3. Setelah itu klik tombol  “ Search atau Telusuri “
  4. Sekarang lihat disitu akan ditampilkan siapa2 saja yang telah memasang link blog kita, silahkan klik salah satu saja untuk meyakinkan kita.
  5. Oh ya Ganti tulisan berwarna pink dengan link sobat
  6. Selesai.. gitu aja deh

Selain cara diatas ada juga cara lainnya yaitu dengan fasilitas di MyPagerank.net  , caranya :

1. Masuk ke situs MyPagerank , disini  :  http://www.mypagerank.net/service_linkcheck_index
2. Masukkan alamat Blog  dikotak yang tersedia
3. Masukkan Code verifikasi yang disediakan
4. Kemudian Klik tombol "Check My Link"
5. Selesai silahkan lihat hasilnya.

Kalau link nya masih sedikit dan ingin meningkatkan traffic , maka coba deh pakai cara yang pernah saya lakukan yaitu Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog atau bisa juga dengan  cara Tukar Link Dahsyat dan Berkualitas dan enaknya semuanya gratis tis..tis.

Itu aja deh, tentang Cara Mengetahui Yang Pasang Link Blog Kita , gimana sudah dicoba belum ??? smile_teeth



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger