Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Thursday, August 19, 2010

Video Keong Racun Jojo dan Sinta


Jojo dan Shinta-keong-racun Penomena Lagu dan Video Keong Racun Jojo dan Sinta menjadi Celebrity dunia maya dan memenuhi jagat berita serta infotainment. Keong Racun ciptaan Buy Akur sekitar 3 tahun lalu dan dinyanyikan Lissa itu memang kurang populer. Namun, lagu tersebut tiba-tiba meledak akhir-akhir ini gara-gara aksi lucu Jojo dan Sinta di Youtube .

Berawal dari sebuah keisengan Aksi dua dara cantik, mahasiswi asal Bandung Jojo dan Sinta yang menyanyikan lagu tersebut  secara lips sing akhirnya menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter setelah Mereka merekam aksinya dalam bentuk video lantas di-upload ke situs youtube. Dalam video tersebut memang sangat menggelitik,natural, lucu, ringan dan enjoy serta membuat geregetan bagi yang melihatnya hingga  menyita perhatian pengguna internet.

Jojo Dan Shinta Jovita  - Shinta

Kondisi tersebut jelas disyukuri Buy Akur. Ia mengaku tidak menyangka lagu ciptaannya yang menceritakan soal perselingkuhan dan bergenre dangdut remix ini bisa meledak secara tiba-tiba.

"Ya, saya ingin berterima kasih kepada siapa saja, termasuk kepada Jojo dan Shinta. Kalau diberi kesempatan, saya ingin bertemu dengan mereka. Saya juga berterima kasih kepada teman-teman saya, juga kepada wartawan," kata Buy Akur saat ditemui rekan pers di rumahnya Gang Siti Mariah VI RT 10 RW 1 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler - Bandung”.

Dalam sebuah wawancara Shinta mengaku membuat video itu cuman iseng untuk membalas sang kekasih yang bikin video lipssing bersama temen2 bulenya di Perancis pake lagu Peterpan, kan lucu kalau bule-bule nyanyi lagu Indonesia. Setelah di upload malah takut sehingga videonya dihapus, tapi malah tambah banyak yang upload.

Jojo atau Jovita Mahasiswi Universitas Pasundan ( UNPAS ) Bandung ini  juga mengakuii bahwa dia bersama Shinta membuat video itu menggunakan web cam di rumah nya di Cimahi sekitar sebulan lalu. “ Malah ketika itu Ibu dan Bapak juga ada kok dan  Mereka senyum aja ngeliat kita bikin video itu”. katanya.

Sebuah keisengan yg membawa berkah … Nah inilah lirik lagu tsb :

Keong Racun

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali

tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

*
Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body denok
Pikiranmu jorok

Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai

Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

Inilah Jovita  atau Jojo ( Kiri ) Dan Shinta ( kanan)

Mau link atau video lainnya ?. lihat aja di : You Tube  atau  Kaskus

Selamat buat Video Keong Racun dan Sicentil Jojo - Shinta semoga tambah sukses. amin

Saung Web



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger