Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Friday, November 5, 2010

Fenomena Bulan Oktober 2010


Bulan Oktober 2010 ini menyimpan banyak fenomena dan misteri berbagai penafsiran muncul kepermukaan seperti Bulan penuh bencana, bulan penuh misteri, dsb.. nah.. inilah sebagian Fenomena Bulan Oktober 2010 ini 

Triple five
Salah satu Infotainment menyoroti pandangan pakar Numerologi  bahwa penomena ini ditandai dengan munculnya angka 5 di bulan Oktober 2010 yaitu adanya 5 hari Jum’at , 5 Sabtu dan 5  hari Minggu,  Triple five ini hanya muncul  tiap 823 tahun sekali, Katanya pada bulan seperti ini akan muncul berbagai kejadian.
Bulan Penuh Bencana
Bulan Oktober 2010 di katakan sebagai Bulan Penuh Bencana dan misteri , Indonesia Berduka. korbanpun berjatuhan ,diawali dari banjir bandang di Wasior Papua , banjir langganan di Jakarta, Tsunami Mentawai dan Letusan Gunung Merapi dll  sementara itu ada 21 dari 130 gunung berapi aktif dari Aceh hingga Papua  mulai menunjukan keaktifannya kembali hingga mengalami peningkatan satus, seperti Gunung  Papandayan  di Garut , Galunggung – Tasikmalaya , Anak Krakatau , Semeru , Gunung Talang dll
Ada yang mengkaitkan bahwa kejadian ini tak lepas dari adanya Triple Five ini. Wallahu A’lam.
Kematian Mbah Marijan Dengan Angka 66
Sebuah keanehan atau kebetulan ..!!  pokoknya dari rentang waktu gempa Yogya 21 Agustus 2010 yang mengakibatkan kerusakan pada sebagian bangunan Keraton Yogyakarta sampai letusan Merapi tgl. 26 Oktober 2010, adalah 66 hari
Nama  Mbah Maridjan atau Marijan sang Juru Kunci Merapi itu bila dijumlahkan secara alfabet  adalah M=13, A=1, R=18, I=9, J=10, A=1, N=14,  ini berjumlah 66.
Menurut salah seorang Paranormal bahwa angka 66 atau triple 6 itu adalah angka Dazal katanya.. Jadi angka  kembar 66 ini mengarah kepada kematian Mbah Marijan .. benar atau tidak ?? Wallau A’lam.
Indonesia Vs Uruguay
Fenomena lain adalah pertandingan sepak bola persahabatan antara Indonesia vs Uruguay. Pertandingan yang konon menghabiskan biaya besar ini berakhir dengan skor 1-7 untuk kemenangan Uruguay.  Nah 1 dan 7 ini adalah angka keramat bagi bangsa Indonesia karena itu adalah tanggal kemerdekaan bangsa ini yaitu 17 Agustus 1945
Tanggal cantik
10 Oktober 2010, pukul 10:10. Fenomena tanggal ini banyak dipakai untuk berbagai acara baik itu hajatan besar seperti Pernikahan, khitanan, kelahiran, ataupun acara lainya di seluruh dunia. Banyak yang panen rejeki pada tanggal ini termasuk kesibukan rumah sakit atau klinik dan para dokter ahli kandungan (Sp.Og) melakukan pesanan pasien untuk operasi Caesar agar peristiwa kelahiran anaknya  tepat pada tanggal 10-10-10 pukul 10 : 10 itu. . aneh2 aja keinginan orang itu ya..
Angkatan 66
Sah-sah saja orang mengkaitkan kejadian2 itu dengan tanggal, bulan dan tahun atau angka2 tersebut seperti angka 66 misalnya toh semua memang bisa dikaitkan… asal mau.. 
Jangan2 nanti ada pula yang menghubungkan angka tersebut dengan angkatan 66 yang diawali munculnya Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia (KAMI) atau KAPPI awal 1966 yang menyuarakan Tritura atau Tiga Tuntutan Rakyat pada pada waktu itu ,yaitu  : Bubarkan PKI, Perombakan Kabinet dan Turunkan Harga yang akhirnya bisa menumbangkan pemerintahan Orde Lama dan melahirkan Orde Baru .
Kalau ada nanti hubungannya apa dan judulnya apa ya.. ??. Misalnya Kematian Mbah Marijan dan hubungannya dengan Angkatan 66 ..  hahaha…gak matching ya ..  dasaaaar.

Demikianlah sedikit Fenomena Bulan Oktober 2010 ini, semua kejadian yang dihubungkannya  benar atau tidak akibat fenomena tersebut.. hanya Allah yang tahu.. bagi kita semua sebagai mahluk ciptaannya hanya diwajibkan untuk mawas diri dan selalu bertaqwa kepadaNya.
Mungkin perlu juga untuk dibaca :

  1. Gunung Merapi Dan Mentawai Terkini
  2. Gunung Merapi Akhirnya Meletus
  3. Korban Letusan Merapi dan Tsunami Mentawai 

 Test Update : apakah berantakan atau tidak nih, biasaya kalau posting pake WLW, lalu diedit langsung di blogger.. suka berantakan.

Selanjutnya edit lagi dg WLW



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger