Bewara

HANYA BLOG ARSIP

Blog ini hanya arsip  n tempat tray out. Soo.. jangan heran kalau  tampilannya gonta-ganti .. bila sobat   kebetulan mampir/nyasar kesini. jangan lama2 , ntar kualat.. kembali aja ke blog induknya di :

  1. Saung Web
  2. Saung Link
  3. Link Tea

Thursday, May 5, 2011

Osama Bin Laden Mati Karena Kurir


Serangan kerumah persembunyian Osama yang diberi sandi Operasi Elvis telah berhasil membunuh Pimpinan Al-Qaidah yang kharismatik itu. Saat serangan tersebut Presiden Barrack Obama beserta para pejabat tinggi AS menonton siaran langsung dari layar kaca detik demi detik penyerbuan ke rumah tersebut. Namun sebenarnya kematian Osama hanyalah kebetulan saja sebab Osama Bin Laden Mati Karena Kurir Dan Sampah.

Menurut Koran Tempo jejak Osama tercium secara tidak sengaja ketika CIA mendapatkan sebuah inisial nama saat menginterogasi beberapa tokoh serangan ke WTC 11 September 2001. Nama tersebut ternyata seorang kurir penting Al-Qaidah . Osama sadar bahwa mengunakan saluran telepon dan internet sangat tidak aman dari penyadapan, akhirnya dia menggunakan jasa kurir yang benar2 dapat dipercaya.

Lebih 4 tahun CIA membuntuti Kurir tersebut yang sempat beberapa kali pindah ke berbagai negara dan akhirnya diketahui bahwa kurir tersebut nama aslinya Syeikh Abu Ahmed keturunan Pakistan yang lahir di Kuwait jejaknya sempat menghilang membuat CIA kelimpungan.

Pada Agustus 2010 Ahmed tak sadar menggunakan telepon dari satu rumah di Abbotabad – Pakistan. Alarm intelijen Amerika langsung berdering. Kemudian para intelijen itupun langsung menuju lokasi sebuah rumah mewah di Abbotabad tersebut . Mereka tahu bahwa rumah tersebut telah dibangun sejak 5 tahun yang lalu tapi siapa penghuninya tidak ada yang tahu termasuk militer pakistan.

Kecurigaan CIA timbul karena melihat arsitektur rumah mewah 3 lantai seharga US$ 1 juta ( Rp. 8,6 Milyar) itu berbeda dengan kebanyakan rumah di komplek tersebut , pagarnya tinggi mencapai 12 kaki diatasnya dipasang kawat berduri , kamera pengintai dengan sedikit jendela dan penjaga bersenjat, luasnya juga hampir 8 kali rumah2 di sekelilingnya dan tak ada alat komunikasi, yang lebih heran lagi penghuninya tak pernah membuang sampah sebagai mana layaknya para penghuni di komplek perumahan tersebut. Dimata CIA jelas ini menimbulkan kecurigaan kenapa sampah rumah tersebut selalu dibakar habis di dalam rumah tersebut ? apakah ada rahasia yang tak mau orang luar tahu ?.

Akhirnya pertengahan Pebruari lalu pejabat AS yakin bahwa di rumah tersebut ada target yang bernilai tinggi tapi belum tahu kalau itu Osama. Lalu Presiden Obama mengambil keputusan untuk mengirim Tim 6 Navy SEALS yang bermarkas di Afganistan untuk melakukan serangan. “ kami ingin memutus kepala ular untuk memberi efek kepada para pendukung aksi teror” kata pejabat tinggi CIA tersebut dan ternyata didalam rumah tersebut bersembunyi buronan nomor 1 AS Osama Bin Laden, dalam serangan itu si kurir Abu Ahmed beserta 3 orang anak Osama serta seorang wanita yang diduga istrinya juga terbunuh.
Dengan demikian maka Osama Bin Laden mati karena kecerobohan seorang kurir dan sampah.
Siapapun dan bagaimanapun Osama adalah seorang muslim yang punya aqidah dan berjuang di jalan yang benar menurutnya , sebagai sesama muslim kita turut mendoakan semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT serta mendapat tempat yang layak disisiNya . Amin

Sumber : Saung Web



  1. Thanks telah mampir, di Blog ini..

Related Posts:


 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Tiras Tea ! Blogger